Fakta JUNGKOOK BTS Terbaru Dari Konser PTD On Stage di Seoul, Baby Milik Army Telah Dewasa?

- 11 Maret 2022, 11:59 WIB
Jeon Jungkook / Jungkook BTS/  @TAEONYSUS_7/Twitter
Jeon Jungkook / Jungkook BTS/ @TAEONYSUS_7/Twitter /

 

BERITA KBB-  Pada hari Kamis,10 Maret 2022 (KST) konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul telah sukses digelar hingga semua member Viral dengan berbagai keunikan dan memunculkan fakta terbaru tentang Jeon Jungkook.

BTS berusaha menggantikan waktu konser yang ditiadakan selama pandemik dengan menampilkan pertunjukan dan penampilan kostum terbaik.

Penampilan memukau dan berpotongan rendah ini diperkenalkan di konser BTS PERMISSION TO DANCE Oktober lalu yang kini menjadikan Jungkook Viral oleh spanduk ARMY bertuliskan button up ( kancingkan bajumu) Jeon Jungkook.

BTS
BTS Weverse BTS

Baca Juga: Man Of The Mach Bruno Bawa Persib Runner-up Puncak klasemen BRI Liga 1

Untuk mengobati kerinduan ARMY Pakaian yang memperlihatkan keseksian abs Jungkook kembali dipakai dalam acara PERMISSION TO DANCE ON STAGE SoFi Stadium di Los Angeles.

Jungkook BTS /@hobisdimples5/Twitter
Jungkook BTS /@hobisdimples5/Twitter

Selama pertunjukan "FAKE LOVE", hanya satu kancing baju Jungkook mampu bertahan karena pergerakan tariannya yang powerful.

Sementara yang lain terlepas dan membuat ARMY histeris melihatnya. (Trending di sosmed mengatakan tidak ada ARMY yang tidak berteriak histeris saat itu).

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x