Daftar Pemain dan Sinopsis FTV King Of Pura Pura Bahagia, Ada Eza Gionino dan Rachquel Nesia

- 29 Maret 2022, 10:29 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV King Of Pura Pura Bahagia, Ada Eza Gionino dan Rachquel Nesia
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV King Of Pura Pura Bahagia, Ada Eza Gionino dan Rachquel Nesia /Instagram@ezagio

BERITA KBB - Eza Gionino pernah bermain di FTV King Of Pura Pura Bahagia, yang tayang pada di SCTV pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

King Of Pura Pura Bahagia adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvisionplus Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Banyu Langit yang Dinyanyikan Penuh Penghayatan Oleh Roby Gultom X factor Indonesia

Sinetron yang tayang pada 29 Maret 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV King Of Pura Pura Bahagia adalah Raja memiliki cita-cita sebagai polisi. Namun ternyata dia gagal, sebab datang datang terlambat saat tes. Hal itu membuat ayahnya senang, karena ayahnya tidak merestui Raja sebagai polisi. Kemudian Raja ingin mandiri dan meminta sebuah mobil untuk bekerja sebagai driver taksi online.

Suatu ketika Raja mendapatkan penumpang yaitu Naya, seorang gadis kampung yang bercita-cita menjadi artis. Dia bahkan memaksa Ambu dan Abahnya untuk menjual tanah mereka, untuk modal ke Jakarta. Naya naik taksi Raja dengan membayar Rp1Juta. Kemudian dengan gengsi yang sangat tinggi, Naya meminta Raja untuk mengantarkannya mencari kontrakan yang mewah. Namun ternyata kontrakan itu sangat mahal, yaitu 5 miliar selama 1 tahun. Raja membantu Naya untuk pergi dari sana. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Manfaat Kopi, Tidak Hanya Nikmat Tapi Juga Baik Untuk Kesehatan

Berikut daftar pemain FTV King Of Pura Pura Bahagia:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah