Jon Batiste Raih 4 Penghargaan Setelah Masuk 11 Nominasi Grammy Awards 2022

- 4 April 2022, 14:59 WIB
Jon Batiste penerima Grammy Awards 2022 kategori Album of The Year untuk karyanya, 'We Are.'a 25 September 2021 di New York. Batiste menerima 11 nominasi Grammy Award, termasuk untuk album tahun ini, rekor tahun ini, dan album R&B terbaik.
Jon Batiste penerima Grammy Awards 2022 kategori Album of The Year untuk karyanya, 'We Are.'a 25 September 2021 di New York. Batiste menerima 11 nominasi Grammy Award, termasuk untuk album tahun ini, rekor tahun ini, dan album R&B terbaik. /Variety

 

 

BERITA KBB - Musisi Jon Batiste meraih empat penghargaan, setelah masuk sebelas nominasi Grammy Awards 2022.

Jon Batiste sendiri, memborong penghargaan ajang Grammy Awards, yang berlangsung di Las Vegas, pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat.

Salah satu trofi yang ia bawa pulang dari empat penghargaan tersebut, adalah nominasi video klip terbaik untuk karnya-nya yang berjudul Freedom. 

Baca Juga: 3 Idol Kpop Dari Korea Selatan yang Menjalankan Puasa Ramadhan, Nomor 2 Menjadi Perhatian Semua Orang

Baca Juga: Negara Mana Dengan Durasi Puasa Terlama dan Tercepat di Dunia Selama Ramadhan 2022? Ini Dia Daftarnya

Nominasi yang didapatkan oleh Jon Batiste, mencakup beberapa genre musik seperti R&B, jazz, American roots music, klasik, dan video musik.

Mengutip dari Reutes pada Senin, 4 April 2022, Batiste mengungkapkan rasa syukurnya, atas karunia yang diberikan tuhan yang ia terima.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x