Keren, Film Melodialog Berhasil Inspirasi Lebih dari 1 Juta Generasi Muda

- 7 April 2022, 21:12 WIB
Film Melodialog tembus 490 ribu penonton di Youtube
Film Melodialog tembus 490 ribu penonton di Youtube /Antara News

BERITA KBB — Telah tayang selama dua pekan, sejak Jumat, 25 Maret 2022  lalu, film Melodialog karya Batavia Madrigal Singers telah ditonton sebanyak sejuta kali di kanal youtube Batavia Madrigal Singers.

Ditulis dan disutradarai oleh Adriano Rudiman, film Melodialog bercerita tentang usaha dan kegigihan anak muda untuk meraih mimpi.

Cerita tersebut, diharapkan dapat menginspirasi Gen Z dan Generasi Muda Indonesia untuk dapat terus bermimpi.

Baca Juga: Lee Min Ho Akui Percaya Diri Lakoni Film Pachiko Yang Berlatar Tahun 80 an


Membagikan arti mimpi baginya, Thulo, pemeran utama Melodialog mengatakan bahwa sebagai generasi muda kita harus tahan banting dan fokus mengejar mimpi.

“Jangan pernah mendengarkan orang lain yang menjatuhkan. Jangan pernah takut untuk menggapai mimpi kita. Karena bagi saya, tidak ada waktu untuk mendengarkan semua itu, kita harus fokus sama tujuan dan meraih mimpi,” ungkap Thulo.


Menambahkan ungkapan Thulo mengenai mimpi, Jessica Januar yang juga menjadi pemeran di film Melodialog berharap semoga filmnya mampu menginspirasi generasi muda untuk bermimpi.

Baca Juga: Kesempatan Besar! Bagi Para Insan Yang Menyukai Dunia Film, Ikutilah Festival Film Pendek Ini

“Harapan saya, semoga film ini bisa menginspirasi penikmatnya untuk berani menentukan ke mana arah tujuan hidupnya. Halangan itu pasti ada, terutama dari diri sendiri, tapi kita sebagai pribadi harus bisa mengendalikan rasa insecure kita,” pungkas Jessica. 


Menceritakan lebih mengenai filmnya, sang sutradara Adriano Rudiman mengatakan bahwa setiap babak yang terjadi di film Melodialog menandakan dan menceritakan tentang fase seseorang ketika mendapati dirinya di lingkungan baru.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x