LE SSERAFIM Rilis Medley Lagu di Album Debut Fearless, Ini Tracklistnya

- 27 April 2022, 12:22 WIB
Member LE SSERAFIM berpose di foto konsep Album Fearless
Member LE SSERAFIM berpose di foto konsep Album Fearless /https://twitter.com/SOURCEMUSIC/

BERITA KBB- Girl group terbaru asuhan HYBE, LE SSERAFIM merilis medley lagu yang ada di album debut mereka, Fearless pada 26 April 2022 melalui kanal YouTube resmi HYBE LABELS.

Dalam video berdurasi 1:36 menit ini, terdengar musik medley lagu di album debut Fearless. Para member LE SSERAFIM juga terlihat berpose sesuai tema.

Selain medley lagu di album Fearless, agensi LE SSERAFIM juga turut merilis tracklist di akun twitter resmi agensi, @SOURCEMUSIC.

Baca Juga: KPK Gelar OTT pada Bupati Bogor Ade Yasin, Ada Dugaan Suap dan Korupsi

Lagu pertama adalah ‘The World is My Oster’. Terdengar kata-kata “I’m Fearless” yang diucapkan salah satu member di tengah beat lagu. Spoiler judul lagu ini juga sudah sempat ditayangkan dalam debut trailer LE SSERAFIM.

Lagu kedua berjudul Fearless diproduksi oleh BLVSH, Jaro, Nikolay Mohr, serta Supreme Boi dan “hitman” bang yang sering berkontribusi dalam pembuatan lagu BTS.

Lagu ketiga berjudul ‘Blue Fame’ yang dengan menawan dinyanyikan oleh member. Lagu ini diproduksi oleh Jonna Hall, Kim In Hyeong, PNP, Ronnie Icon, dan banyak lagi.

Baca Juga: Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK Terkait Dugaan Menerima Suap


Keempat, ‘The Great Mermaid’ yang bisa jadi adalah salah satu tema pemotretan album Fearless. Dari lagu yang berdurasi 2:58 menit ini bisa terdengar musik yang terasa haunting di belakang vokal para member.


Terakhir, ‘ada Sour Grape’ yang terdengar cukup santai dan easy listening. Terdengar lirik “love is a sour grape” yang dinyanyikan member LE SSERAFIM. Lagu ini diproduksi danke, ABIR, kayofkaj, Lady V, Kim In Hyeong, dan lainnya..

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x