Daftar Pemain dan Sinopsis FTV The Best Cowok Romantis Evah, Ada Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah

- 10 Mei 2022, 12:34 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV The Best Cowok Romantis Evah, Ada Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV The Best Cowok Romantis Evah, Ada Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah /Instagram Larasati Nugroho /

 

BERITA KBB - Larasati Nugroho pernah bermain di FTV The Best Cowok Romantis Evah, tayang di SCTV pada Selasa, 10 Mei 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV FTV The Best Cowok Romantis Evah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 10 Mei 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis The Best Cowok Romantis Evah adalah Epi mengganti namanya sebagai Stefi dan bergaul dengan orang kaya, Keyla. Padahal Stefi adalah anak penjual mie ayam, bernama Pak Badrun. Karena kisah masa lalu Pak Badrun dan Stefi dilindungi oleh Wendi.

Namun, Wendi adalah cowok yang sangat romantis. Berbeda dengan Stefi yang realistis. Wendi tidak mengaku pada Stefi bahwa dirinya adalah orang kaya. Apakah Stefi akan luluh pada Wendi, padahal Wendi adalah cucu dari kakek yang menyebabkan ibunya Stefi meninggal? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut Daftar Pemain FTV The Best Cowok Romantis Evah:

Hardi Fadhillah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah