Profil Dan Biodata Andi Viola, Artis Cantik Pemain FTV 'Wife Material Akuh Bgt'

- 4 Juni 2022, 10:23 WIB
Potret Andi Viola
Potret Andi Viola /@andiviola7/Instagram
 
 
 
 
BERITA KBB - Andi Viola wanita Bugis ini kerap kali memaninkan perannya diberbagai macam FTV.
 
Wanita kelahiran 2002 namanya melambung tinggi usai berada akting dengan aktor Eza Gionino dalam sinetron 'Suci Dalam Cinta' serta turut membintangi film 'Geez dan Ann' yang dibintangi oleh Hanggini serta Junior Roberts.
 
Kali ini ia memenarankan peran dalam FTV 'Wife Material Akuh Bgt' yang tayang fi SCTV. Dengan lawan mainnya yaitu Ridho Illahi.
 
 
Sedikit sinopsis dalam FTV ini, menceritakan dimana Didin yang diperankan oleh Ridho, ingin membalas dendam kepada musuh bebuyutan mamanya dengan mendekati anaknya, tetapi malah salah target dan jatuh cinta pada dua orang.
 
FTV yang dibintangi oleh Andi Viola kali ini bukan kali pertama ia. Wanita yang terkenal dengan kesuksesan sinetron 'Suci Dalam Cinta' ini ternyata merupakan artis pendatang baru.
 
Andi Viola ini merupakan artis pendatang baru yang memulai karier nya dalam dunia Entertainment ini pada tahun 2020 melalui sinetron 'Magic In Love'.
 
 
Adapun sederet judul FTV yang dibintangi oleh Andi Viola ialah Fotografer Munduran Dong Tampangnya, Nikung Syantiknya Pembantu Notnot (2021), Tau - Tau Nikah Panik Nggak Neng? Paniklah Masa Engga (2021), Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut (2021) dan masih banyak lagi FTV yang dimainkannya.
 
Pada tahun 2021 juga ia membintangi film yang berjudul 'I Trilogi dari film I Will Survive' serta 'Notebook' pada Agustus tahun lalu.
 
Selain terjun salam FTV, sinetron dan film, Andi Viola juga membintangi serial web berjudul 'Kaget Nikah'. Dimana ia memiliki lawan main mulai dari Steffi Zamora, Aurora Ribero dan Kevil Julio. 
 
Tak hanya terkenal dengan artis yang sering muncul dilayar televisi, Andi Viola juga menjadi selebgram serta selebtiktok yang kerap kali membagikan tips dan tricks seputar make up. 
 
Adapun beberapa fakta menarik dari Andi Viola diantaranya ia mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan pada saat SMK.
 
Terkenal memiliki hobi traveling seperti yang biasa ia bagikan di akun Instagram nya, Andi Viola mengaku sedang konsisten mengenakan hijab.
 
Berikut biodata dari Andi Viola yang telah Berita KBB rangkum dari berbagai sumber
Nama Lengkap : Andi Viola Suci Ramadhani
Nama Panggung : Andi Viola
Nama Panggilan : Andi
Tempat, Tanggal Lahir : Manado, Sulawesi Utara, 27 November 1997
Pendidikan : SMK Yadika 13 Tambun, Bekasi
Agama : Islam
Profesi : Aktris
Instagram : @andiviola7
Tiktok : @andiviolaa
 
FTV
- Pizza Pasti Bizza Dapatkan Hatimu (2022)
- Kang Jamu Cantiknya Gak Ada Obeng (2022)
- Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut (2021)
- Tau-Tau Nikah Panik Nggak Neng Paniklah Masa Nggak (2021)
- Fotografer Munduran Dong Tampannya, Nikung Syantiknya Pembantu Notnot (2021)
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah