Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Enggak, Ada Maria Theodore dan Omar

- 8 Juni 2022, 08:48 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Gak, Ada Oemar Daniel, Maria Theodore, dan Andi Viola
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Gak, Ada Oemar Daniel, Maria Theodore, dan Andi Viola /Instagram Andi Viola/

BERITA KBB - Maria Theodore pernah bermain di FTV Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Enggak, tayang di SCTV pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Enggak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 8 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maria Theodore dan Omar Daniel
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Enggak adalah Rafael sudah memili pacar bernama Cindy. Saat di parkiran kampus, Rafael dan Melodi berebut tempat parkir. Tiba-tiba keributan mereka terjeda, oleh telepon dari orang tua mereka.

Melodi balik ke rumah, lalu mendapati papanya sakit keras dan akan dipenjara, karena perusahaan bangkrut. Satu cara agar papa Melodi selamat, adalah dengan menikahi anak rekan kerjanya. Sementara Rafael terancam tidak mendapatkan warisan, jika tidak mau menikah dengan calon dari papanya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Enggak:

Omar Daniel (Rafael)

Maria Theodore (Melodi)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah