Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sungguh Sulit Untuk Diskip, Ada Kiki Farrel dan Yuriska Patricia

- 11 Juni 2022, 08:40 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sungguh Sulit Untuk Diskip, Ada Kiki Farrel dan Yuriska Patricia. Tayang di SCTV pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sungguh Sulit Untuk Diskip, Ada Kiki Farrel dan Yuriska Patricia. Tayang di SCTV pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 09:30 WIB. /instagram Kiki Farel

BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV Sungguh Sulit Untuk Diskip, tayang di SCTV pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Sungguh Sulit Untuk Diskip adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 11Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sungguh Sulit Untuk Diskip adalah Udin yang sedang ke Jakarta mendapatkan nasib buruk, dengan bertemu dengan seorang perempuan berkacamata. Dia mengaku hamil dan anak dalam kandungannya adalah anaknya Udin.

Udin pun dipaksa oleh ibunya, untuk mengajak wanita yang mengaku istri Udin itu ke kampung. Sampai di kampung, ternyata Ibu Udin mengetahui, bahwa wanita itu hanya pura-pura hamil dan pura-pura menjadi istri anaknya! Akhirnya sang istri palsu Udin pun, diusir oleh ibunya Udin. Apa yang akan terjadi ya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Sungguh Sulit Untuk Diskip:

Kiki Farrel

Yuriska Patricia

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah