Harga Tiket dan Link Westlife Bakal Gelar Konser The Wild Dreams Tour di Jakarta Pada 11 Februari 2023

- 2 Juli 2022, 10:21 WIB
Logo boyband Westlife album baru wild dreams.
Logo boyband Westlife album baru wild dreams. /tangkapan layar IG Westlife

 

 

BERITA KBB - Westlife akan menggelar konser The Wild Dreams Tour di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser ini akan digelar langsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada dua tahun silam di tahun 2019, band Westlife ini menyelenggarakan konser dunia nya dengan memecahkan rekor yang tampil dihadapan lebih dari 600 penggemar di 27 Negara.

Adanya berita mengenai tur kali ini, setelah dua tahun silam, membuat para penonton yang telah menanti - nantikan pun turut menyambut dengan antusias.

Baca Juga: Akan Segera Tayang, Inilah Harga Tiket AFF U-19 2022

Tur mendunia kali ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal padatnya dalam rangkaian tur dunia, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk 'Wild Dreams' yang dirilis November 2021.

Maka dari itu, pada konser dunia mereka yang diselenggarakan kali ini, boyband tersebut memastikan bahwa tak kan membuat penonton kecewa. Serta akan menampilkan performance yang lebih intim dan menarik jauh dibanding dengan konser - konser sebelumnya.

Langkah pertama pun dibuktikan dengan konser ini yang akan diselenggarakan di stadion. Hal itu tentu akan menciptakan pengalaman yang berbeda dan mempunyai kesan tersendiri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah