Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Emak Rempong Rebutan Calon Mantu, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita

- 4 Juli 2022, 07:34 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Emak Rempong Rebutan Calon Mantu, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita. Tayang di SCTV pada Senin, 4Juli 2022 pukul 07:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Emak Rempong Rebutan Calon Mantu, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita. Tayang di SCTV pada Senin, 4Juli 2022 pukul 07:00 WIB. /Instagram @ridhoillahireal/

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Emak Rempong Rebutan Calon Mantu, tayang di SCTV pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 07:00WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.


Emak Rempong Rebutan Calon Mantu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh
Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 4 Juli 2022 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Emak Rempong Rebutan Calon Mantu adalah Bu Marni dan Bu Lilis, dua emak-emak yang selalu bersaing. Tiwi, putri bu Marni si pemilik warung masakan Jawa yang sederhana dibanding-bandingkan dengan Vika, putri Bu Lilis si pemborong buah-buahan yang gayanya modis dan hobi dandan.

Bu Lilis meledek Tiwi yang tampil 'kumel' karena jarang berdandan, sebaliknya Bu Marni membalas si Vika cuma bisa pake bedak tapi nilai kuliahnya buruk, gak cerdas seperti Tiwi.

Persaingan makin sengit, ketika Pak Maman si juragan kampung, diisukan sedang mencari calon menantu untuk anaknya yang super keren, Erik. Siapa yang akan dipilih Erik? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Emak Rempong Rebutan Calon Mantu:

Ridho Ilahi (Erik)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x