Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot, Ada Kiki Farrel dan Saniche Margaretha

- 4 Juli 2022, 07:59 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot, Ada Kiki Farrel dan Saniche Margaretha. Tayang di SCTV pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot, Ada Kiki Farrel dan Saniche Margaretha. Tayang di SCTV pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 09:30 WIB. /instagram Kiki Farel

BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot, tayang di SCTV pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 09:30WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 4 Juli 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Saniche Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot adalah Oskar belum bisa move on dari gagalnya pertunangannya dengan calon istri impiannya.

Padahal Oskar adalah peternak lele yang sukses. Selanjutnya Oskar bertemu dengan Kyara, pencopet cantik yang biasa berkeliaran di pasar. Apa yang akan terjadi pada mereka ya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot:

Kiki Farrel (Oskar)

Shanice Margaretha (Kayra)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x