Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Romeo dan Juliet Dari Betawi, Ada Ridwan Ghani dan Kharisma Adzana

- 4 Juli 2022, 08:13 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Romeo dan Juliet Dari Betawi, Ada Ridwan Ghani dan Kharisma Adzana, yang tayang di SCTV pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Romeo dan Juliet Dari Betawi, Ada Ridwan Ghani dan Kharisma Adzana, yang tayang di SCTV pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram @ridwanghany/

BERITA KBB – Ridwan Ghani pernah bermain di FTV Romeo dan Juliet Dari Betawi, tayang di SCTV pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 12:00WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Romeo dan Juliet Dari Betawi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh
Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 4 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Kharisma Adzana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Romeo dan Juliet Dari Betawi adalah Ali (Ridwan Ghani) dan Ajeng (Kharisma Adzana) adalah musuh bebuyutan dan sama-sama jago silat. Ali jagoan dari Kampung Selatan sedangkan Ajeng jagoan dari Kampung Utara.

Ajeng mau dijodohkan dengan Sammy (Armando Jordy) oleh Babehnya, yang ternyata teman masa kecilnya namun Ajeng tidak mau. Ternyata, Didin (Reza Aditya) dan Ina (Faradilla Yoshi) pacaran dan ingin menjodohkan Ali dan Ajeng.

Namun ternyata, mereka ketahuan yang membuat Ajeng dan Ali marah-marah. Apakah Ajeng dan Ali akan baikan serta Kampung Selatan dan Utara berdamai? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Romeo dan Juliet Dari Betawi:

Kharisma Adzana

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah