Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kamus Cinta Ratu Primbon, Ada Sheila Dara dan Tara Budiman

- 11 Juli 2022, 07:33 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kamus Cinta Ratu Primbon, Ada Sheila Dara dan Tara Budiman. Sheila Dara berperan sebagai Riani, yang tayang di SCTV pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 07:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kamus Cinta Ratu Primbon, Ada Sheila Dara dan Tara Budiman. Sheila Dara berperan sebagai Riani, yang tayang di SCTV pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 07:00 WIB. /Instagram @sheiladaisha/

BERITA KBB – Sheila Dara pernah bermain di FTV Kamus Cinta Ratu Primbon, tayang di SCTV pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 07:00WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kamus Cinta Ratu Primbon adalah sebuah judul FTV bergenre romantis berkorama tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 11 Juli 2022 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sheila Dara dan Tara Budiman sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kamus Cinta Ratu Primbon adalah Riani seorang yang tidak dapat dipercaya pada primbon Jawa. Malam itu dia mimpi buruk, seorang bertopeng jelek mengejarnya. Hingga copot giginya yang kedua.

Esoknya Riani langsung balik ke kampungnya di Solo. Dia punya firasat buruk. Namun, saat di dalam bus dia bertemu dengan Argo. Cowok yang ada dalam mimpinya. Apakah Argo adalah jodoh Riani? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Kamus Cinta Ratu Primbon:

Tarra Budiman (Argo)

Sheila Dara Aisyah (Riani)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x