Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Siapkan Mental Kalian, Ada Kenny Austin dan Saniche Margaretha

- 11 Juli 2022, 08:03 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Siapkan Mental Kalian, Ada Kenny Austin dan Saniche Margaretha. Kenny Austin berperan sebagai Kaisar, tayang di SCTV pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Siapkan Mental Kalian, Ada Kenny Austin dan Saniche Margaretha. Kenny Austin berperan sebagai Kaisar, tayang di SCTV pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @kennyauztin/


BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Siapkan Mental Kalian, tayang di SCTV pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Siapkan Mental Kalian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 11 Juli 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Saniche Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Siapkan Mental Kalian adalah Kaisar menyamar jadi tukang ojek, karena dia ingin mandiri. Padahal Kaisar adalah anak sultan.

Kaisar suka sekali mendapatkan penumpang seorang cewek bernama Cinta. Meski keduanya kerap bertengkar. Padahal Cinta hanya seorang OB. Apakah papi Kaisar akan diam saja? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Siapkan Mental Kalian:

Kenny Austin (Kaisar)

Shanice Margaretha (Cinta)

Denny Martin (Papi Kaisar)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x