Hasil Ujicoba Pertandingan Inter vs AS Monaco: Inter Milan Sukses Comback, Skor 2-2

- 17 Juli 2022, 09:08 WIB
Hasil Inter Milan vs AS Monaco Tadi Malam: Laga Berakhir Imbang 2-2
Hasil Inter Milan vs AS Monaco Tadi Malam: Laga Berakhir Imbang 2-2 /
 
BERITA KBB - Inter Milan ditahan imbang AS Monaco 2-2 dalam laga ujicoba pramusim 2022. Kedua tim sama-sama bermain ngotot walau hanya ujicoba. 
 
Inter Milan justru tertinggal lebih dulu oleh gol cepat yang dibuat AS Monaco melalui Golovin yang mendapatkan umpan terobos dari sang kapten Ben Yedder pada menit ke tujuh.
 
Selanjutnya, Inter pun tertinggal dengan terciptanya gol kedua dari kaki Ben Yedder dengan skema yang sama di menit 30.
 
 
Beruntungnya, Inter Milan tak tertidur pulas dan akhirnya bangkit dengan gol yang tercipta dari kaki Roberto Gagliardini memanfaatkan kemelut di gawang AS Monaco usai proses sepak pojok di menit 42.
 
Dan babak pertama pun berkesudahan dengan skor 1-2 dan Inter Milan tertinggal.
 
Babak kedua, pelatih Simone Inzaghi meminta para pemainnya untuk bermain lebih luwes dan optimalkan setiap peluang yang didapatkan.
 
 
Akhirnya, gol kedua Inter Milan pun tercipta melalui tendangan keras Asllani ke pojok bawah kiri gawang Monaco di menit 60.
 
Hingga peluit panjang dibunyikan skor berakhir imbang.
 
Kedua tim sama-sama menurunkan para pemain yang dibawanya dan melakukan pergantian hampir semua pemain yang ada di cadangan.
 
 
Dengan hasil imbang ini menjadi modal penting bagi kedua tim. Selanjutnya, Inter Milan akan melawan tim Perancis lainnya, Lens pada 23 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x