Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik, Ada Naomi Zaskia dan Kevin Julio

- 22 Juli 2022, 08:41 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik, Ada Naomi Zaskia dan Kevin Julio.
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik, Ada Naomi Zaskia dan Kevin Julio. /Instagram/@naomii.zaskia

 

BERITA KBB – Naomi Zaskia pernah bermain di FTV Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik, tayang di SCTV pada Jumat 22 Juli 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 22 Juli 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naomi Zaskia dan Kevin Julio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik adalah Siska yang terobsesi jadi artis, malah terjebak dalam profesi tukang ojek, yaitu menjadi figuran dalam adegan film.

Namun, siapa sangka kecerobohannya dalam mengendarai motor, malah membuat Amar merindukannya. Apakah Amar dan Siska akan saling suka? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Kang Ojek Be Like Anak Ayah Mah Cantik:

Kevin Julio (Amar)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x