Ahmad Sahroni Sindir Tajam!! Baim Wong Karena Mendaftarkan Merek Citayam Fashion Week Ke HAKI

- 25 Juli 2022, 12:56 WIB
Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week
Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week /instagram.com/baimwong/

BERITA KBB -  Baru-baru ini perusahaan milik Baim Wong yakni Tiger Wong Entertainment akan mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI atau Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

Dengan adanya kejadian tersebut Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menyindir hal yang dilakukan Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven tersebut.

"Kreasi anak muda di SCBD gak usah diklaim-klaim pakai merk segala, enggak ada kerjaan amat," tulis Ahmad Sahroni dikutip Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

Baca Juga: PT Kimia Farma Diagnostika Kembali Membuka Lowongan Kerja Baru.

Ahmad Sahroni pun mendesak agar Kemenkumham tidak asal menerima pengajuan merek Citayam Fashion Week yang dilakukan Baim Wong Tersebut.

Dan ia pun mengatakan jangan sampai kreasi anak muda ini justru dimanfaatkan.

“Dirjen HAKI juga tidak boleh asal terima atas pengajuan nama Merek begitu aja, harus ada kajian mendalam untuk menerima hal merek tersebut, jangan sampai Kreasi anak-anak muda yang terlahir secara spontan malah di manfaatkan orang lain,” tulis Sahroni.

Baca Juga: PT Mayora Indah Kembali Membuka Lowongan Kerja Baru 2022.Kesempatan Ini Terbuka Khususnya Lulusan S1 Akuntasi

Tak hanya itu, ia pun meminta kepada pihak kepolisian agar jangan melarang Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x