Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Mba Glowing Damagenya Kebangetan, Ada Maria Theodore dan Cemal Faruk

- 27 Juli 2022, 09:38 WIB
Maria Theodore. Sinopsis FTV SCTV Mbak Glowing Damagenya Kebangetan, Maria Theodore Harus Jadi Tulang Punggung Keluarga
Maria Theodore. Sinopsis FTV SCTV Mbak Glowing Damagenya Kebangetan, Maria Theodore Harus Jadi Tulang Punggung Keluarga /tangkap layar Vidio.com

 


BERITA KBB – Maria Theodore pernah bermain di FTV Mba Glowing Damagenya Kebangetan, tayang di SCTV pada Rabu, 27 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mba Glowing Damagenya Kebangetan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 Juli 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maria Theodore dan Cemal Faruk
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mba Glowing Damagenya Kebangetan adalah Chila yang harus jadi tulang punggung bagi keluarganya, karena ayahnya sudah tidak bisa melakukannya. Malah Chila harus bekerja sebagai pacar kontrak. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Mba Glowing Damagenya Kebangetan:

Cemal Faruk (Darel)

Maria Theodore (Dian/Cila)

Amara Sophie (Fani)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah