Will Smith Belum Juga Bisa Bertemu Dengan Chris Rock

- 30 Juli 2022, 22:11 WIB
Will Smith Posting Permintaan Maaf kepada Chris Rock atas Insiden Tamparan di Acara Oscar
Will Smith Posting Permintaan Maaf kepada Chris Rock atas Insiden Tamparan di Acara Oscar /Tangkapan layar /YouTube Will Smith



BERITA KBB - Aktor Hollywood Will Smith sampai saat ini belum juga bertemu dengan Chris Rock sebagaimana keduanya terlibat sebuah insiden ketika acara Academy Awards tahun ini.

Saat itu,  Will Smith menampar Chris Rock karena Chris Rock menjadikan kepala botak istri Will Smith, Jada Pinkett Smith sebagai bahan lelucon ketika membawa acara Academy Awards.

Will Smith pmengaku ia menyesal atas insiden tersebut dan ingin sekali bertemu dengan Chris Rock untuk meminta maaf  dalam akun YouTubenya, Jumat (29/7/2022), namun sampai sekarang Will Smith belum bisa menghubungi Chris Rock.

Baca Juga: Mantan Gelandang Inter Milan Sebut Ini Kunci Inter Jika Ingin Kompetitif

"Tak ada sedikitpun bagian dari diri saya yang berpikir itu tindakan yang benar saat itu," kata pemeran Man In Black tersebut.

Will Smith juga menyebutkan saat ini Chris Rock mengaku belum siap berbicara dengannya.  "Dia memberikan dia belum siap untuk bicara."

"Chris, saya minta maaf kepadamu. Apa yang saya lakukan tak bisa diterima. Dan saya di sini kapan pun kau siap untuk bicara," kata Smith.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sudah Ditolak Empat Klub yang Bermain di Liga Champions

Will Smith sendiri menerima penghargaan sebagai aktor terbaik untuk perannya di film "King Richard", dia memerankan tokoh ayah petenis Serena dan Venus Williams.

Saat memberikan sambutan banyak pihak yang menyayangkan mengapa ia tidak meminta maaf kepada Chris Rock. Will Smith pun menjawab saat itu ia sedang dalam kondisi emosi tinggi.

"Semuanya terasa kabur saat itu," kata Smith.

Baca Juga: Arti dan Asal Kata Pargoy, Bahasa Gaul Remaja Milenial Populer di Sosmed


Pada April, Will Smith mundur dari Academy of Motion Picture Arts & Sciences, grup yang memberikan penghargaan Oscar, dan organisasi itu juga melarangnya menghadiri acara Oscar selama 10 tahun.

Saat Academy Awards, Chris Rock  bergurau tentang penampilan istri Smith, Jada Pinkett Smith, dan menyebut film "G.I. Jane" (1997) di mana aktris Demi Moore mencukur habis rambutnya.

Tak diketahui apakah Rock tahu bahwa Pinkett Smith punya kondisi medis yang menyebabkan rambut rontok.

Saat itu, terlihat raut wajah Pinkett muram ketika Chris Rock melontarkan lelucon tersebut. Will Smith pun menyebutkan, saat itu sang istri  memutar mata saat mendengar lelucon Rock tidak memintanya untuk melakukan sesuatu.

Smith menambahkan, dia juga merasa terluka secara psikologis dan emosional karena tidak bisa memenuhi ekspektasi orang-orang, juga bersikap sesuai citranya yang selama ini positif.

"Mengecewakan orang-orang adalah trauma utama saya. Saya benci ketika mengecewakan orang-orang."




 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah