Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Misi Cinta Kue Khamir, Ada Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah

- 1 Agustus 2022, 08:17 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Misi Cinta Kue Khamir, Ada Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah .
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Misi Cinta Kue Khamir, Ada Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah . /Instagram @glencachysara/


BERITA KBB - Glenca Chysara pernah bermain di FTV Misi Cinta Kue Khamir, yang tayang di SCTV pada Senin, 1 Agustus 2022 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Misi Cinta Kue Khamir adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 Agustus 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Misi Cinta Kue Khamir merupakan Bagas dan Stiff adalah adik kakak. Bagas yang sebal karena ayah mereka selalu membandingkan dirinya dengan kakakrnya, akhirnya kabur dari rumah.

Saat di jalan, Bagas bertemu dengan ayahnya Rida. Akhirnya Bagas menumpang hidup di rumah Rida, seorang gadis cantik penjual kue khamir. Apakah Bagas bisa menikahi Rida? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Misi Cinta Kue Khamir:

Hardi Fadhillah(Bagas)

Glenca Chysara(Rida)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah