Atalia Praratya Umumkan Rilis Lagu Sore Hari Nanti, Jangan Sampai Terlewatkan

- 23 Agustus 2022, 15:27 WIB
Kenang Emmeril Kahn Mumtadz, Lagu "Cuma Rindu" Karya Atalia Praratya dan Nenden Shintawati Rilis Hari Ini
Kenang Emmeril Kahn Mumtadz, Lagu "Cuma Rindu" Karya Atalia Praratya dan Nenden Shintawati Rilis Hari Ini /Instagram @ataliapr


BERITA KBB- Istri Gubernur Jawa Barat, yakni Atalia Praratya sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang Anak yakni Almahrum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Di setiap caption yang di cantumkan olehnya, selalu mengisyaratkan kerinduan hadirnya sosok sang Anak yang kini telah berada di tempat terindah di Sisi-Nya.

Bahkan, Bu Cinta sapaan akrab Atalia Praratya terlihat selalu menuliskan kata "Cuma Rindu" dalam unggahan video maupun foto bersama Almarhum.

Baca Juga: Bimbim Slank Ingin Anaknya Jadi Gubernur DKI Jakarta! Meneruskan Kakek Buyutnya

Eril diketahui meninggal karena terbawa arus di Sungai Aare, Swiss saat berenang bersama sang adik yakni Zara juga sahabatnya.

Sebelumnya, Eril terlebih dahulu menyelamatkan Zara untuk memastikan telah sampai ke permukaan. Akan tetapi, takdir berkata lain, Eril tak bisa di selamatkan karena arusnya deras.

Namun, keajaiban telah ditunjukkan Allah Swt, pada hari Rabu 8 Juni 2022, jenazah Eril ditemukan oleh seorang guru SD bernama Geraldine Beldi.

Baca Juga: CEK FAKTA: Viral Video Tumpukan Uang 900 Miliar yang Diduga Milik Ferdy Sambo Dalam Kasus Judi Online

Untuk mengobati rasa rindu keluarga, termasuk orangtua dan masyarakat yang menyayangi Eril, Atalia Praratya dan Kang Emil, mempersembahkan Lagu berjudul Cuma Rindu.

Lagu Cuma Rindu akan rilis sore ini pukul 16.00 WIB, dan dapat di dengarkan di 49 Platform seperti Spotify, iTunes, YouTube Music, Joox dan masih banyak lagi. ***

 
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah