Alasan Yuni LIDA Menikah Dengan Gus Samsudin

- 23 Agustus 2022, 22:03 WIB
Alasan Yuni LIDA Menikah Dengan Gus Samsudin  Potret Gus Samsudin joget bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu saat sang istri Yuni Lida Bernyanyi
Alasan Yuni LIDA Menikah Dengan Gus Samsudin Potret Gus Samsudin joget bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu saat sang istri Yuni Lida Bernyanyi /TRANS TV Official

BERITA KBB – Alasan Yuni LIDA Menikah Dengan Gus Samsudin ternyata begini.

Yuni LIDA adalah sosok istri kedua dari Gus Samsudin.

Gus Samsudin menjadi sorotan publik, sejak kasus perseteruannya dengan Pesulap Merah atau Marchel Radhival viral.

Yuni LIDA juga menjadi sorotan, karena dirinya diketahui merupakan seorang penyanyi dangdut, jebolan ajang pencarian bakat.

Sebagaimana dikutip BERITA KBB dari Pikiran-Rakyat.com. Gus Samsudin menyukai musik dangdut. Namun, dia punya alasan lain dalam menikahi Yuni LIDA.

"Bukan hanya karena suka dangdutnya ya, tapi dangdut ini sudah jadi tontonan masyarakat bawah ya, sangat menghibur sekali, media dakwah yang paling mudah kan dengan nyanyian, dakwah itu bukan cuma memukul, tapi merangkul, mengajak ke dalam hal yang menyenangkan, dengan dangdut sangat mudah merangkul seseorang," tutur Gus Samsudin.

Gus Samsudin pertama kali bertemu Yuni saat sedang tampil di Indosiar, saat itu ia juga sudah diangkat menjadi anak laki-laki dari ayah Yuni.

"Iya, saya sendiri juga merupakan anak angkat bapaknya beliau (Yuni), jadi dulu sebelum berangkat ke Indosiar," tuturnya.

Sementara itu, Yuni LIDA mengungkapkan alasan dirinya bersedia menjadi istri kedua Gus Samsudin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah