Daftar Pemeran FTV Woman Soto Didadaku Woman Soto Kebanggaanku, Ada Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah

- 27 Agustus 2022, 07:30 WIB
Daftar Pemeran FTV Woman Soto Didadaku Woman Soto Kebanggaanku, Ada Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah  Potret Fauzan Nasrul
Daftar Pemeran FTV Woman Soto Didadaku Woman Soto Kebanggaanku, Ada Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah Potret Fauzan Nasrul / Instagram @fauzan_nasrul/

BERITA KBB – Simak Daftar Pemeran FTV Woman Soto Didadaku Woman Soto Kebanggaanku, Ada Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah di jadwal SCTV hari ini.

Daftar pemain dan cerita dari FTV pagi Fresh pada Sabtu, 27 Agustus 2022 sangat digemari pada muda-mudi serta emak-emak kece yang menikmati alur ceritanya, yang penuh cinta dan jenaka.

Woman Soto Didadaku Woman Soto Kebanggaanku adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang perdana pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Hari ini FTV yang dibintangi oleh daftar pemain utama, yaitu Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah. Tayang di SCTV pada jam 09:30 WIB.

Dengan sutradara Rievy Indriasari, tentu FTV pagi akan menemani Anda dan keluarga tercinta.

Maka berikut daftar pemain FTV Woman Soto Didadaku Woman Soto Kebanggaanku, yang dilansir BERITA KBB dari laman instagram SCTV:

Fauzan Nasrul

Syahnaz Sadiqah

Elscant Wifesa

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x