Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tak Ada Gebetan Mantan Pun Jadi, Ada Glenca Chysara dan Bisma Mulia

- 29 Agustus 2022, 08:54 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tak Ada Gebetan Mantan Pun Jad   tayang di SCTV pada Senin, 29 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tak Ada Gebetan Mantan Pun Jad tayang di SCTV pada Senin, 29 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram @glencachysara/

BERITA KBB – Inilah Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Tak Ada Gebetan Mantan Pun Jadi. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 29 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Tak Ada Gebetan Mantan Pun Jadi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 29 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Bisma Mulia dan Glenca Chysara Dengan sutradara M Haikal.


Sinopsis Tak Ada Gebetan Mantan Pun Jadi adalah Sonia yang pemilik hotel merasa malu karena memiliki mantan pacar bernama Rizky, si penjual cilok.

Sayangnya Rizky tidak malu akan hal itu, meski tiap bertemu mereka bertengkar. Risky mengatai kalau Sonia sombong. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Tak Ada Gebetan Mantan Pun Jadi:

Bhisma Mulia(Hendra)

Glenca Chysara(Inggit)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah