Daftar Pemain FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move ON, Ada Morgan Oey dan Jasmine Nadya

- 8 September 2022, 06:49 WIB
Daftar Pemain FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move ON, Ada Morgan Oey dan Jasmine Nadya  Di jadwal sctv ftv hari ini
Daftar Pemain FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move ON, Ada Morgan Oey dan Jasmine Nadya Di jadwal sctv ftv hari ini /Tangkapan layar Instagram/@morganoey/


BERITA KBB – Morgan Oey pernah bermain di FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move ON. Tayang di SCTV pada Kamis, 8 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move ON adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 8 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Morgan Oey dan Jasmine Nadya pemeran utamanya. Dengan Produser Wicky Y Olindo dan Sutradara Anissa Meutia. Sementara skenario ditulis Lingga Murti.

Sinopsis Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move ON adalah Nita harus menikah dengan kakek tua berumur 60 tahun, gara-gara utang papinya. Sementara pacar Nita malah selingkuh dengan cewek lain dan tak punya pekerjaan.

Saat mau bunuh diri, Nitq dihalangi oleh Budi, sopir pengiriman barang di kantornya. Lalu Nita dan Budi menikah dengan jebakan Nita. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move ON:

Morgan Oey (Budi)

Jasmine Nadya (Nita)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah