Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asisten Jutek Pemikat Hati, Ada Ridwan Ghani dan Debi Sagita

- 21 September 2022, 08:46 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asisten Jutek Pemikat Hati, Ada Ridwan Ghani dan Debi Sagita  Potret Debi Sagita, sang pemeran FTV cantik.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asisten Jutek Pemikat Hati, Ada Ridwan Ghani dan Debi Sagita Potret Debi Sagita, sang pemeran FTV cantik. /instagram.com/@debisagita

 

BERITA KBB – Debi Sahita pernah bermain di FTV Asisten Jutek Pemikat Hati. Tayang di SCTV pada Rabu, 21 September 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Asisten Jutek Pemikat Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2017 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinetron yang tayang pada 21 September 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Asisten Jutek Pemikat Hati adalah Roman merasa kesal pada anak asisten rumah tangganya, Lila. Bahkan orang tua Rohman sejak kecil memang meminta Lila buat sering bantu belajar dan mengawasi Rohman.

Namun, saat kuliah Rohman sudah milih tempat kuliah yang jauh dari rumah, agar bisa bebas. Siapa sangka Lila malah diutus buag nemenin Rohman. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Asisten Jutek Pemikat Hati:

Debi Sagita

Ridwan Ghani

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x