Via Vallen Umumkan Sang Janin Tidak Berdetak: rahim amii masih sunyi...

- 9 Oktober 2022, 09:59 WIB
Via Vallen mengumumkan di instagramnya, kalau sang buah hati yang sedang di kandungnya tidak berdetak meski telah melakukan USG Fetomaternal.
Via Vallen mengumumkan di instagramnya, kalau sang buah hati yang sedang di kandungnya tidak berdetak meski telah melakukan USG Fetomaternal. /Instagram Via Vallen /


BERITA KBB- Kabar menyedihkan datang dari penyanyi dangdut cantik Via Vallen. Ia mengumumkan dalam instagramnya bahwa sang buah hati jantungnya tidak berdetak.

Istri dari vokalis band Papinka, Chevra Yolandi ini berusaha kuat dan sabar untuk tetap menunggu keajaiban datang kepada buah hati pertama mereka.

Pasangan yang baru menjalani usia pernikahan 4 bulan ini begitu menantikan adanya sang buah hati. Kabar tersebut Via bagikan dalam  instagramnya dengan potret hasil USG.

Baca Juga: NO LIMIT! Sisca Kohl Pakai Perhiasan 4 Miliar Untuk Sekali TikTokan, Warganet: Ini baru saingan Nagita..

"Dear anakku....
Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan.
Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg ini malah sunyi, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun..," tulisnya.

Dari keterangannya, usia kandungan Via telah 8 minggu dan di usia ini, seharusnya telah terdengar bunyi detak jantung dan gerak sang janin.

Tetapi, ia menyebutkan kalau rahimnya masih sunyi dan sang anak tidak berdetak.

Baca Juga: Timnas U17 Indonesia vs Malaysia: Garuda Asia Cukup Imbang untuk Lolos ke Piala Asia U17 2023, Malam Ini

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepaskan kamu, tapi ami gak mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksi, kamu gerak dan bisa berkembang lagi..," lanjutnya

Pihak Dokter telah menyarankan Via Vallen untuk mengikhlaskan sang buah hati, namun Via masih yakin dan berharap bahwa detak jantung juga geraknya akan berkembang.

Akan tetapi, Via menyebutkan kalau dirinya telah melakukan USG Fetomaternal dan hasilnya sama yakni tidak ada suara dari detak jantung sang buah hati.

Baca Juga: Jadwal Program MNCTV Minggu 9 Oktober: Bedah Rumah Lagi, Upin dan Ipin Bermula Hingga Dendam Sampai Mati

"Tapi sampe di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal dan hasilnya sama rahim ami masih sunyi
Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu...,"

Banyak para sahabat yang mendoakan dan menyemangati Via Vallen, termasuk sang suami yakni Chevra Yolandi.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x