Ini Dangdut 2 Hadir di Beberapa Kota Pulau Jawa, Gaungkan Lintas Harmoni dan Lintas Generasi

- 20 Oktober 2022, 13:52 WIB
/

BERITA KBB - SRN Entertainment bersama Interlude (content creator) kembali menghadirkan program musik Ini Dangdut 2, yang akan segera menggoyang kota kalian semua.

Program musik yang tahun lalu (2021) sukses dengan konsep tayang streaming ini, siap menghibur para penikmat musik dangdut di kota kalian berada selama bulan Oktober 2022 hingga Desember 2022.

Dalam rangkaian event program musik Ini Dangdut2 akan hadir di beberapa kota di pulau Jawa. Konser pertama Ini Dangdut2 akan dimulai dari kota Boyolali pada 22 Oktober 2022 di lapangan Pandan Aran.

Baca Juga: Profil Baila Fauri, Pacar Baru Devano Wajahnya Sekilas Mirip Naura Ayu

Ini Dangdut2 akan menghadirkan Sederet artis dangdut kesayangan kalian dan siap memberikan penampilan terbaiknya, mulai dari Vita Alvia, Jihan Audy, Sasya Arkhisna, Esa Risty, Weni, Rita Sugiarto, Mala Agatha, Happy Asmara, Safira Inema, Jamila Pantura, Woro Widowati, Ilux, Wiwik Sagita, Dewi Persik, Elsa Pitaloka, Lala Widy, Farel, Ipank, Nella Kharisma, Selvi Pantura, Evan Loss, Kalia Siska, Ayu Tingting, Maulana Wijaya, Siti Badriah, Andra Respati, Ratna Antika, Baby Shima, Duo Anggrek, Yeni Inka, NDX Aka, Syahiba Saufa, Irene Ghea, 2R, dan Dara Fu.

“Musik dangdut merupakan musik asli dari Indonesia, seiring perjalanan waktunya dangdut makin diminati tidak hanya oleh masyarakat Indonesia saja namun juga dunia. Ini Dangdut 2menghadirkan konsep lintas harmoni dan lintas generasi, ini menunjukkan bahwa dangdut tidak hanya milik satu generasi dan satu daerah saja,” ujar Wahyu selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment.

Tidak hanya menampilkan musisi dangdut yang bertaraf nasional, event Ini Dangdut 2 juga merangkul dan mengajak musisi dangdut lokal untuk tampil di acara tersebut. Sebut saja, Savira Cantika, Elsa Safira, Dhee Kiki, Dara Ayu, 3 Pemuda Berbahaya, Salsa Bintan, PopobGinsul, dan Duo Intan.

Selain para pedangdut lokal, Ini Dangdut 2 akan diiringi oleh beberapa band spesialis dangdut yang sudah terkenal, mulai dari Om Monata, OM Sera, OM Perlan 86, dan OM Intan.

“Dari sisi industri, musik daerah pun berkembang melalui media yang bisa di akses oleh siapa saja dan di mana saja. SRN Entertainment memberikan kesempatan untuk mereka agar bisa lebih eksis, memperkenalkan karya-karya mereka. SRN melihat potensial musisi dangdut daerah sangat besar sekali untuk menembus pasar indonesia bahkan internasional, dan kita harus ingat bahwa dangdut merupakan musik asli Indonesia,” ujarnya.

Jangan lupa, catat tanggalnya dan ramaikan konser Ini Dangdut2 di kota kalian. Dan buat kalian yang ingin mengetahui informasi tentang Ini Dangdut2, follow social media konser Ini dangdit di social media Instagram; @interlude.vibes, @srnentertainment, Tiktok; @srnentertainmentofficial, Youtube; srnentertainmentid, Website; www.srnentertainment.com. ***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah