Daftar Pemain FTV Amnesia Dulu Jatuh Cinta Kemudian, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana

- 22 Oktober 2022, 07:32 WIB
Daftar Pemain FTV Amnesia Dulu Jatuh Cinta Kemudian, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana  Callista Arum, pemain Mika dalam Sinetron Roda-Roda Gila SCTV 2022./
Daftar Pemain FTV Amnesia Dulu Jatuh Cinta Kemudian, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana Callista Arum, pemain Mika dalam Sinetron Roda-Roda Gila SCTV 2022./ /Instagram.com/@callistaarum/


BERITA KBB – Callista Arum pernah bermain di FTV Amnesia Dulu Jatuh Cinta Kemudian. Tayang di jadwal SCTV pada Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Amnesia Dulu Jatuh Cinta Kemudian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Sabtu 22 Oktober 2022. Ada FTV Pagi, Inbox, Cinta 2 Pilihan Hingga Liga Inggris

Sinetron yang tayang pada 22 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Callista Arum dan Erdin Werdrayana.

Sinopsis Amnesia Dulu Jatuh Cinta Kemudian adalah Reza yang saat itu berkendara menabrak pedagang batagor bernama Pak Amir.

Naas, Pak Amir mengalami patah tulang dan tidak dapat berjualan. Di sisi lain, pak Amir ternyata mempunyai 2 anak gadis yang cantik-cantik.

Reza yang amnesia malah lupa siapa dirinya dan tinggal di rumah pak Amir sambil berjualan batagor. Hingga jualannya Reza laris manis, karena ketampanannya.

Reza lalu viral dan dari sana pacar Reza, tahu keberadaan Reza saat ini dan menyusul ke rumah Pak Amir. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah