SAH! Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama Resmi Menikah Hari Ini, Dibanjiri Tangis Haru

- 20 November 2022, 23:42 WIB
Selamat! Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Menikah
Selamat! Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Menikah /Bridestory


BERITA KBB- Kabar bahagia datang dari pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama yang resmi menikah hari ini, Minggu 20 November 2022.

Lokasi pernikahan digelar di salah satu hotel berbintang di Kuningan, Jakarta Selatan. Akad nikah digelar pukul 13.00 WIB.

Pernikahan mereka mengusung adat Jawa terlihat dari riasan dan busana yang dikenakan.

Baca Juga: Download Lagu MP3 dari Youtube MP3Juice Menjadi Audio Dicari, Gunakan Cara Ini Bisa Full Album Bukan di Y2Mate

Glenca begitu cantik dengan riasan wajah yang begitu elegant. Begitupun Rendi, terlihat gagah dengan busana yang dikenakan.

Proses ijab qobul berlangsung penuh khidmat, wali nikah adalah sang Ayah dari Glenca Chysara yakni Rudy Chysara.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Rendi Jhon Pratama bin Johny dengan anak kandung saya Glenca Indry Chysara binty Rudy Chysara dengan mahar logam mulia 50 gram dan uang 22 SGD, 11 Ringgit, 2002 rupiah dibayar tunai," ucap Ayah Glenca.

Baca Juga: Download Lagu OST Piala Dunia 2022 Dreamers dari Jungkook BTS Gratis, Unduh MP3 Tanpa MP3Juice, Y2Mate, YTMP3

Kemudian Rendi menjawab ijab qobul dengan lancar dan tegas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Rendi.

Suasana haru bahagia terasa usai selesai ijab qobul meskipun masih tersisa kesedihan mendalam pasca meninggalnya sang mama dari Rendi Jhon, seminggu sebelum acara pernikahan di gelar.

Diketahui, sang mama sempat hadir ketika Rendi melamar Glenca beberapa waktu lalu, bahkan raut bahagia terpancar dari senyuman almarhumah.

Dalam instagram Rendi maupun Glenca, kesehatan almarhumah memang menurun bahkan sempat di rawat di rumah sakit.

Meski demikian, Rendi dan Glenca berusaha tetap tegar di acara pernikahan ini dan tetap memberikan senyum bahagia di momen spesial mereka.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah