Daftar Pemain FTV Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah

- 23 November 2022, 09:14 WIB
Daftar Pemain FTV Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah
Daftar Pemain FTV Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap. Tayang perdana di jadwal SCTV hari ini Rabu, 23 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Si Manis Jembatan Gantung di Hatiku, Ada Qausar Harta dan Indah Nicole

Sinetron yang tayang pada 23 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap adalah Arga yang cupu saat SMA, menyukai Luna yang cantik. Namun, Arga suka kentut dalam kondisi tak terduga, seperti saat akan menembak Luna.

Waktu berlalu, hingga Arga yang dulu cupu menjadi pria tampan, kaya raya bak oppa Korea. Sementara Luna masih cantik, tapi bekerja sebagai pegawai biasa. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap:

Kiki Farrel

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah