Link Streaming Takut Ga Sih RCTI, Putra Dkk Ditemui Arwah Wanita Berbaju Putih

- 27 November 2022, 11:48 WIB
Link Streaming Takut Ga Sih RCTI, Putra Dkk Ditemui Arwah Wanita Berbaju Putih  Sinetron Takut Ga Sih, terbaru di RCTI
Link Streaming Takut Ga Sih RCTI, Putra Dkk Ditemui Arwah Wanita Berbaju Putih Sinetron Takut Ga Sih, terbaru di RCTI /Intagram @officialrcti/

BERITA KBB - Streaming Takut Ga Sih RCTI, Putra Dkk Ditemui Arwah Wanita Berbaju Putih adalah bocoran sinopsis sinetron horor hari ini.

Untuk link nonton Tau Ga Sih akan Anda dapatkan di akhir artikel ini. Takut Ga Sih merupakan sinetron yang tayang perdana pada 19 November 2022 di RCTI.

Sinetron bergenre horor ini diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Reka Wijaya. Sementara untuk skenario naskahnya ditulis oleh Messiah Fadjarwati.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Minggu, 27 November 2022, Ikatan Cinta Nomor Berapa?

Daftar pemeran sinetron tahu gak sih adalah Rendy Kjaernett, Elgi Purnama, dan Fachri Muhammad.

Sinopsis Takut Ga Sih menceritakan tentang Putra yang punya obsesi menjadi Youtuber atau konten kreator video dengan mencari objek di tempat-tempat angker.

Tentu saja Putra melakukan beragam cara yang dia lakukan, demi konten-kontennya itu, agar otak bisa menjadi viral dan menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Untik kontenya itu, Putra mengajak teman-temannya dan dimulailah pengalaman horor mereka dalam sinetron terbaru RCTI November 2022 ini.

Dalam perjalanan membuat konten, terjadi berbagai peristiwa menyeramkan dan tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Penasaran dengan adegan selanjutnya?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah