Sinopsis Tajwid Cinta Minggu 11 Desember 2022: Syifa Tulis Surat, Dafri Desak Ayah Bongkar Rahasia Ini

- 11 Desember 2022, 17:04 WIB
sinopsis tajwid cinta 11 Desember 2022 Dafri memaksa sang ayah untuk mengungkap rahasia soal pernikahannya dengan Syifa.
sinopsis tajwid cinta 11 Desember 2022 Dafri memaksa sang ayah untuk mengungkap rahasia soal pernikahannya dengan Syifa. /Instagram/@sinemart/

 


BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan Dafri yang menemukan surat berisi keinginan Syifa untuk bercerai.

Dafri bimbang apa yang harus dilakukannya. Ia tidak ingin meninggalkan Syifa tapi ia juga harus menikah dengan Alina.

Syifa meminta untuk bercerai dan membiarkan Dafri menikahi Alina. Dafri kaget membacanya dan meminta sang Ayah untuk membicarakan rahasia ini.

Dafri menginginkan agar sang Ayah mengatakan ke tante Nadia kalau ia telah menikah dengan Syifa.

Baca Juga: Inilah Makna Mendalam Lagu Solo Milik RM 'Wild Flower' Sang Leader BTS

Sebab Syifa tidak ingin berada di antara Dafri dan Alina. Apalagi Alina begitu mencintai Dafri dan telah berjanji tidak akan menikah dengan laki-lain kecuali dengan Dafri.

Bahkan proses foto pre wedding telah di lakukan oleh mereka berdua. Namun, Syifa tetap berusaha untuk mengikhlaskan Dafri meski hatinya sakit.

Dafri bingung harus melakukan apa dibalik rasa cintanya kepada Syifa. Sementara tante Nadia mendesak Dafri agar segera menikahi Alina.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Single Baru RM BTS 'Wild Flower'

Lebih bersalah lagi, jika nanti Dafri bercerai dengan Syifa berarti ia telah mengingkari janjinya kepada Almarhum ayah Syifa.

Lantas, apakah Ayah Dafri akan membongkar rahasia pernikahan Dafri dengan Syifa ke Nadia? Saksikan kelanjutannya hanya di SCTV.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah