Daftar Pemain FTV Kamu Bertanya Tanya Kenapa Aku Cantik, Ada Syahnaz Sadiqah dan Hardi Fadhillah

- 22 Desember 2022, 07:57 WIB
Daftar Pemain FTV Kamu Bertanya Tanya Kenapa Aku Cantik, Ada Syahnaz Sadiqah dan Hardi Fadhillah  Foto: Syahnaz Sadiqah, Pemeran Manda Sinetron Suster El Yang Gantikan Aliyah/
Daftar Pemain FTV Kamu Bertanya Tanya Kenapa Aku Cantik, Ada Syahnaz Sadiqah dan Hardi Fadhillah Foto: Syahnaz Sadiqah, Pemeran Manda Sinetron Suster El Yang Gantikan Aliyah/ //Instagram @michellewanda

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Kamu Bertanya Tanya Kenapa Aku Cantik. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Rabu, 21 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kamu Bertanya Tanya Kenapa Aku Cantik
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Miss Bebek Makin Kesini Makin Meresahkan, Ada Adzwa Aurell dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 21 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utamanya. Dengan Rievy Indriasari.

Sinopsis Kamu Bertanya Tanya Kenapa Aku Cantik adalah cewek gendut tapi cantik memakai aplikasi chat buat mendapatkan cowok impiannya.

Tiba-tiba saat terjadi kemacetan di jalan satu arah, cewek itu bertemu dengan Farel, pacar onlinenya. Dia lalu kabur tanpa berkata apa-apa.

Namun, saat mereka bertemu di dunia nyata, Farel berkata, "Kamu benar-benar tidak sesuai dengan ekspektasi saya selama ini."

Apakah Farel akan menyukai cewek gendut itu pada akhirnya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x