Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Jangan Berlele-Lele, Ada Andi Annisa dan Alex Rio

- 23 Desember 2022, 06:45 WIB
Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Jangan Berlele-Lele, Ada Andi Annisa dan Alex Rio Foto: Andi Annisa, pemeran Wilda di Jangan Bercerai Bunda
Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Jangan Berlele-Lele, Ada Andi Annisa dan Alex Rio Foto: Andi Annisa, pemeran Wilda di Jangan Bercerai Bunda /Deasy JG/Tangkapan layar Instagram @andiannsyah

BERITA KBB – Andi Annisa pernah bermain di FTV Kalau Cinta Jangan Berlele-Lele. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 23 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kalau Cinta Jangan Berlele-Lele adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat, 23 Desember 2022, Ikatan Cinta Ada di Top 3

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat, 23 Desember 2022: Innalilahi Citra dan Pak Basir Meninggal

Sinetron yang tayang pada 23 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Annisa dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara M Haikal.

Sinopsis Kalau Cinta Jangan Berlele-Lele adalah Ilham menyukai gadis penjual pecel lele cantik, kalau cinta emang harus gesit, itu yang dilakukan llham.

Setelah menyatakan cintanya, ternyata sang gadis pujaan tidak menolak. Alias pucuk dicinta ulam pun tiba.

Namun, ibunya Anisa tidak setuju dan memilih menjodohkan anaknya dengan lelaki lain. Hal itu membuat Ilham putus asa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x