Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 26 Desember 2022 Buket Bunga Pesanan Justin Untuk Ariana Disabotase Saka

- 26 Desember 2022, 15:40 WIB
Suami Pengganti 26 Desember 2022: Justin Terus Dekati Ariana, Saka Murka
Suami Pengganti 26 Desember 2022: Justin Terus Dekati Ariana, Saka Murka /Deasy JG/Kolase tangkapan layar IndiHome TV

 


BERITA KBB- Suami Pengganti ANTV selalu hadir dengan jalan cerita yang semakin menarik untuk menemani ANTVLovers di rumah.

Seperti diketahui, pada episode sebelumnya, Ariana akhirnya mengetahui bahwa bisnis gelap yang selama ini dijalankan oleh Justin ternyata adalah upaya pencucian uang. Hal ini membuat Ariana semakin tak habis pikir.

Di sisi lain, Justin mulai berani mendekati Ariana kembali. Sebab walau bagaimanapun, perasaannya untuk Ariana bukanlah kepura-puraan. Ia juga telah memesan buket bunga spesial sebagai permintaan maafnya pada Ariana.

Baca Juga: Daftar Pemain Lengkap Sinema Bollywood Nakusha di ANTV, Tayang Perdana 26 Desember 2022

Pada bocoran Suami Pengganti hari ini, Senin, 26 Desember 2022, rupanya buket bunga pesanan Justin untuk Ariana disabotase oleh Saka yang kebetulan sedang ada di toko bunga untuk menemani Dinda. Ia pun tak tinggal diam.

Justin pada akhirnya mengetahui bahwa bunga kirimannya tak sampai pada Ariana, ia pun kesal dan mendesak Ariana untuk memaafkannya. 

“Kamu harus tahu, Rin, aku tadi pagi mau kasih kamu bunga. Tapi sama Saka disabotase, diambil dari kurir yang mau nganterin ke kamu,” kata Justin dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @antvpictures pada Senin, 26 Desember 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Bollywood Terbaru Nakusha di ANTV, Tayang Perdana Senin 26 Desember 2022, Ini Kisahnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x