Profil Chef Renatta Juri MasterChef Indonesia Season 10, Banyak di Kagumi Peserta Karena Pesonanya

- 2 Januari 2023, 08:11 WIB
profil Chef Renatta juri paling banyak disukai peserta karena kecantikannya, ketegasan, dan selalu memberikan masukan saran kepada peserta.
profil Chef Renatta juri paling banyak disukai peserta karena kecantikannya, ketegasan, dan selalu memberikan masukan saran kepada peserta. /Instagram /

BERITA KBB- Chef Renatta adalah salah satu juri yang paling banyak di kagumi peserta karena kecantikannya, ketegasan dalam memberikan komentar juga sering memberikan saran agar masakan lebih enak.

Usianya yang masih muda, menjadikan sosok chef Renatta menjadi dambaan banyak orang. Kemahiran masaknya yang kelas internasional, membuatnya semakin populer berada sejajar dengan Chef Arnold dan Chef Juna. Kali ini, Chef Renatta tetap menjadi juri MasterChef Indonesia Season 10. 

Tak sedikit orang yang ingin mengetahui latar belakang dan biodata Chef cantik ini. Bahkan perihal asmarapun, selalu jadi perbincangan hangat netizen.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Gak Capek Cakep Terus Pak Guru, Ada Qausar Harta dan Shanice Margaretha

Penasaran siapakah sosok Chef Renatta ini? Simak profilnya di bawah ini lengkap dengan sosial media, tanggal lahir, profesi dan sebagainya.

Nama lengkap : Puti Renatta Ratnasari Moeloek

Populer : Chef Renatta atau Renatta Moeloek

Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 17 Maret 1994

Usia : 29 Tahun

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x