Daftar Rating Sinetron Kamis, 2 Februari 2023, Ikatan Cinta Aladin Rerun Berada di TOP TV Nomor 62

- 2 Februari 2023, 08:48 WIB
Daftar Rating Sinetron Kamis, 2 Februari 2023, Ikatan Cinta Aladin Rerun Berada di TOP TV Nomor 62, ungguli sinetron Melukis Senja SCTV   Foto: Ikatan Cinta Aladin Rerun
Daftar Rating Sinetron Kamis, 2 Februari 2023, Ikatan Cinta Aladin Rerun Berada di TOP TV Nomor 62, ungguli sinetron Melukis Senja SCTV Foto: Ikatan Cinta Aladin Rerun /RCTI/Tangkapan layar IG

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Kamis, 2 Februari 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 2 Februari 2023 TOP 2 kini diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 62 rating tv dan top 19 sinetron diraih oleh sinetron Ikatan Cinta Aladin Rerun yang tayang pukul 14:00 WIB. Dengan Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Sekali Payung Semua Cinta Terlampaui, Ada Emyr Razan dan Saskia Chadwick

Melukis Senja SCTV yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja dan Ratu Rafa sebagai Clarissa berada di TOP TV nomor 75 dan top 20 sinetron. Selisih 13 nomor dengan IC Rerun.

Diketahui jadwal tayang Melukis Senja digeser oleh sinetron baru SCTV Rindu Bukan Rindu, menjadi pukul 14:00 WIB setiap Senin-Jumat.

Sementara Rindu Bukan Rindu Raih performa terbaik di slotnya, yang tayang tiap hari pukul 15:30 WIB, yaitu dengan tv share/rating (1,8/14,7), yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Roberts, Cinta Brian, dan Haico Van Der Veken.

FTV Rerun SCTV berjudul 'Kecolok Cinta Tukang Cilok' berada di Top tv nomor 15, lebih unggul daripada FTV terbaru berjudul 'Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sadboy', yang berada di Top tv nomor 49.

Untuk program unggulan ANTV ada drama India berjudul 'Nakusha' yang berada di Top tv nomor 20. Sementara 'Suami Pengganti' ada di top 46.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah