Daftar Pemain FTV Hati Tak Pernah Salah, Ada Lucky Perdana dan Nabila Zavira, Dilengkapi Sinopsis

- 9 Maret 2023, 08:56 WIB
Daftar Pemain FTV Hati Tak Pernah Salah, Ada Lucky Perdana dan Nabila Zavira, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Hati Tak Pernah Salah, Ada Lucky Perdana dan Nabila Zavira, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Lucky Perdana pernah bermain di FTV Hati Tak Pernah Salah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 9 Maret 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Hati Tak Pernah Salah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Kamis 9 Maret 2023, Ada FTV Cinta Tak Pernah Salah, Tajwid Cinta dan Rindu Bukan Rindu

Sinetron yang tayang pada 9 Maret 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana dan Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hati Tak Pernah Salah adalah Lucky sangat mencintai istrinya. Di dalam pernikahan mereka, dikaruniai seorang putri cantik.

Namun, saat akan melakukan perjalanan bisnis, istri Lucky berkata, "Aku gak tahu, apa saat kamu kembali nanti, aku masih ada di sini atau tidak."

Sehingga takdir memisahkan mereka berdua. Istrinya Lucky meninggal dunia. Suatu saat, setahun setelah meninggalnya sang istri terdapat suatu keanehan.

Yaitu, datangnya seorang gadis cantik yang sangat mirip dengan mendiang istrinya di rumahnya Lucky.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x