Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Cinta Gadis Cleaning Service, Ada Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah

- 3 April 2023, 08:44 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Gadis Cleaning Service, Ada Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Gadis Cleaning Service, Ada Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis /Vidio

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Cinta Gadis Cleaning Service. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 3 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Gadis Cleaning Service adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Arti Mimpi Lumba Lumba Menurut Islam dalam Tafsir Ibnu Sirin Terkait dengan Kebahagiaan

Sinetron yang tayang pada 3 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Gadis Cleaning Service adalah Maesa yang bekerja sebagai sopir angkot, mendapatkan panggilan interview di perusahaan Tristan.

Kemudian saat Maesa memasuki gedung, Maesa menabrak Tristan Tristan langsung tersulut emosi dan memarahi gadis tomboy tersebut.

Selanjutnya karena Maesa telat datang untuk interview, akhirnya gadis tersebut ditempatkan pada bagian cleaning service.

Namun, anehnya Tristan mengajak Maesa untuk membantu dalam pembuatan venue fashion show yang terhambat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x