Sinopsis Imlie ANTV Senin, 10 April 2023: Aparna Ingatkan Imlie untuk Tidak Mengganggu Aditya dan Malini

- 10 April 2023, 06:30 WIB
Sinopsis Imlie ANTV Senin, 10 April 2023: Aparna Ingatkan Imlie untuk Tidak Mengganggu Aditya dan Malini
Sinopsis Imlie ANTV Senin, 10 April 2023: Aparna Ingatkan Imlie untuk Tidak Mengganggu Aditya dan Malini /
 
 

BERITA KBB – Sinopsis Imlie yang tayang di ANTV pada hari Senin, 10 April 2023 ini diawali dengan cerita ketika Imlie baru memasuki rumah.

Imlie kemudian mengingat kata-kata Aparna bahwa Aditya dan Malini harus menghabiskan waktu berdua dan tidak boleh ada orang lain yang mengganggu mereka.

Tiba-tiba Anu menarik Imlie dan seperti biasanya dia bertindak buruk pada Imlie juga menyalahkannya karena telah membuat Malini sengsara.

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 1 Senin, 10 April 2023. Ada Ligue 1: Marseille vs Lorient

Bahkan Anu juga menuduh jika Imlie sengaja memikat hati Aditya sehingga melupakan Malini.

Saat itu nenek mencoba menyelamatkan Imlie namun Anu mengatakan bahwa dia tidak akan melepaskan Imlie sampai dia menjawab mengapa dia menemui Aditya.

Imlie tergagap mengatakan bahwa dia punya beberapa pekerjaan.

Anu mendorong Imlie hingga jatuh di lantai kemudian nenek mencoba membantunya.

Namun Anu kembali bertindak buruk pada Imlie sambil menegur nenek karena membela Imlie padahal Imlie adalah wanita buruk seperti ibunya.

Sontak Imlie berdiri diam dan terlihat menahan emosi sedangkan Anu terus menghina jika Imlie ingin seperti ibunya yang menjadi perusak rumah tangga orang untuk itu dia harus menghabisinya.

Anu kemudian mengangkat tangannya karena akan menampar Imlie namun kali ini Imlie menahan tangan Anu untuk menghentikannya.

Lalu dengan marah Imlie memperingatkan Anu untuk tidak berani berbicara buruk tentang ibunya atau dia akan lupa bahwa Anu adalah ibu Malini.

Anu mengatakan pada Imlie bahwa dia adalah gadis yang tak tahu malu mengancamnya dan menyebut jika Imlie melakukan sudah kesalahan besar.

Imlie menyatakan bahwa Anu yang melakukan kesalahan dengan memfitnah ibunya lalu mengatakan bahwa kali ini dia yang akan bicara dan Anu yang harus mendengarkan.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini 10 dan 11 April 2023. Ada Barcelona vs Girona dan Persija Jakarta vs Dewa United

Imlie pun menyatakan jika Anu tidak memiliki hak untuk mengancamnya karena selama ini dia diam bukan berarti dia tidak bisa melawan.

Anu kemudian berteriak jika Imlie adalah gadis tanpa karakter bertingkah lugu dan tak berdaya di depan Dev dan menjerat Aditya sehingga ketika Aditya siap menghancurkan pernikahannya.

Imlie mengatakan bahwa dia tidak pernah ingin menghancurkan pernikahan Aditya dan Malini tetapi jika dia mau dia bisa menghancurkan pernikahan itu.

Anu kemudian bertanya omong kosong apa yang Imlie katakan.

Imlie dengan senyum sinis di wajahnya mengatakan jika dia mau dia bisa menghancurkan kehidupan Putri Anu dengan mudah.

Anu tertegun dan meminta nenek untuk melihat tingkah Imlie.

Bersambung…***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah