Daftar Pemain FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Naufal Samudra dan Yasmine Napper, Dilengkapi Sinopsis

- 28 April 2023, 09:57 WIB
Daftar Pemain FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Naufal Samudra dan Yasmine Napper, Dilengkapi Sinopsis . Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 28 April 2023 pukul 08:30 WIB
Daftar Pemain FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Naufal Samudra dan Yasmine Napper, Dilengkapi Sinopsis . Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 28 April 2023 pukul 08:30 WIB /Instagram

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Incess Syantik Bermuka Cemong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 28 April 2023 pukul 08:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Incess Syantik Bermuka Cemong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Whinalda E Melalatoa.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Aku Ingin Yang-Yangan Tanpa Orang Ketiga, Ada Antonio Blanco Jr dan Yuniza Icha, Dilengkapi

Sinetron yang tayang pada 28 April 2023 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra dan Yasmin Napper sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Incess Syantik Bermuka Cemong adalah mengisahkan tentang kehidupan Aya, seorang cewek energik yang suka sekali menjalani profesunya sebagi kernet atau orang yang manggil-manggil penumpang angkot.

Kemudian saat menemani temannya yang sedang narik angkot, bernama Morgan, Aya merasa hidupnya baik-baik saja.

Namun, kakaknya Aya ternyata tidak menyukai profesi adiknya tersebut. Hingga meminta agar Aya mau bekerja di bengkel saja.

Pada akhirnya Aya menuruti perintah kakaknya. Sampai Aya terpaksa harus bekerjasama dengan Bara, lelaki yang pernah ditabraknya di jalan dan malah saling memusuhi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah