Kartun Apa Saja yang Tayang Akhir Pekan Ini? Simak Jadwal Mentari TV Sabtu 29 April 2023, Ada Link Streaming

- 29 April 2023, 11:40 WIB
Jadwal acara Mentari TV hari ini menghadirkan Pororo Dino World
Jadwal acara Mentari TV hari ini menghadirkan Pororo Dino World /Tangkap Layar Youtube/Pororo The Little Penguin/

 

Berita KBB - Akhir pekan pertama setelah Lebaran 2023 dan masuk kerja minggu pertama telah tiba. Anda pun bisa menemani si kecil menonton kartun favoritnya di TV.

Bila Anda ingin mengetahui kartun apa saja yang tayang di TV pada akhir pekan ini, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal TV di Mentari TV Sabtu 29 April 2023 berikut ini untuk Anda.

Menurut jadwal yang tertera pada situs Vidio, akhir pekan ini pihak stasiun TV menyajikan tayangan kartun khusus untuk menemani akhir pekan si buah hati tercinta bersama Anda.

Baca Juga: Ada Family 100 dan Acara Spesial Akhir Pekan, Simak Jadwal TV di MNCTV 29 April 2023 Plus Link Live Streaming

Ada Eddy The Clever Fox, Digley & Dazley, dan tentunya 2 kartun utama favorit anak-anak Indonesia yakni Tayo The Little Bus dan Pororo the Little Penguin.

 

Kapan kartun-kartun tersebut tayang? Berikut Berita KBB sajikan jadwal TV di Mentari TV untuk hari Sabtu 29 April 2023. Jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x