Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Ada Andrew Andika dan Dude Harlino, Dilengkapi Sinopsis

- 3 Mei 2023, 08:55 WIB
Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Ada Andrew Andika dan Dude Harlino, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Ada Andrew Andika dan Dude Harlino, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 3 Mei 2023 pukul 15:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Petaka Akibat Sumpah Ibu adalah sebuah judul FTV bergenre religi Islam bertems pintu langit tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Dani Sapawie dan M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Semangkuk Cinta Si Koki Ramen, Ada Ariel Tatum, Jefri Nichol dan Hardi Fadhillah

Sinetron yang tayang pada 3 Mei 2023 pukul 15:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Petaka Akibat Sumpah Ibu adalah berkisah tentang kehidupan seorang laki-laki yang senang sekali melakukan perbuatan tercela, berjudi.

Laki-laki tersebut bernama Dani, dia bahkan menjual anak kandungnya untuk berjudi.

Dalam kehidupan sehari-hari Dani tidak bekerja atau hanya pengangguran. Untuk kebutuhan sehari-hari, hanya mengandalkan kiriman dari istrinya yang seorang TKW.

Parahnya lagi, Dani bahkan tega mencelakai ibunya, hanya demi uang. Lantas apakah hidayah yang akan diterima Dani, si anak durhaka dan si suami tak tahu diri?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x