Daftar Pemain FTV Oppa KW Berdamage Maximum, Ada Kenny Austin dan Adinda Azani, Dilengkapi Sinopsis

- 9 Mei 2023, 10:19 WIB
Daftar Pemain FTV Oppa KW Berdamage Maximum, Ada Kenny Austin dan Adinda Azani, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 9 Mei 2023 pukul 08:00 WIB
Daftar Pemain FTV Oppa KW Berdamage Maximum, Ada Kenny Austin dan Adinda Azani, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 9 Mei 2023 pukul 08:00 WIB /Instagram

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Oppa KW Berdamage Maximum. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 9 Mei 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Oppa KW Berdamage Maximum adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng OB Kalau Sudah Aktif Bikin Mlenyot, Ada Hardi Fadhillah dan Soraya Rasyid

Sinetron yang tayang pada 9 Mei 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Rievy Indrasari.

Sinopsis Oppa KW Berdamage Maximum adalah bercerita tentang Aisyah seorang gadis cantik bernama Bunga.

Diceritakan kalau Bunga ini suka sekali sama hal-hal yang berbau Korea. Sehingga Bunga menjadi sangat girang, ketika mengetahui bahwa akan ada oppa Korea yang mengadakan jumlah fans di tempat kerja temannya.

Namun, Bunga tak tahu bahwa kabar bahagia tersebut akan menjadi pertanda buruk baginya juga.

Pertanda buruk apakah itu? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x