Daftar Pemain FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader, Ada Debi Sagita dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis

- 16 Mei 2023, 06:46 WIB
Daftar Pemain FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader,  Ada Debi Sagita dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader, Ada Debi Sagita dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Debi Sagita pernah bermain di FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 16 Mei 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ketoprak Rindu Sang Milyader adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Unggah Video Singkat Tentang Kehamilannya di Usia Muda, Inilah Profil dan Biodata Jennifer Coppen

Sinetron yang tayang pada 16 Mei 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ketoprak Rindu Sang Milyader adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda bernama Bambang.

Dalam kesehariannya Bambang ini adalah penjual ketroprak. Bambang mendadak kaya raya atau menjadi OKB alias Orang Kaya Baru.

Hidupnya pun menjadi tak terduga ketika ia bertemu dengan Delia, si gadis dari keluarga kaya yang kabur karena tak mau dijodohkan.

Apakah Delia dan Bambang bisa menikah setelah ini? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah