Daftar Pemain FTV Runaway Demi Cinta, Ada Indah Permatasari dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

- 13 Juni 2023, 08:38 WIB
Daftar Pemain FTV Runaway Demi Cinta, Ada Indah Permatasari dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis. Foto: Indah Permatasari sedang menggendong buah hatinya bersama Ari Keriting di Pulau Tomia Wakatobi Indonesia
Daftar Pemain FTV Runaway Demi Cinta, Ada Indah Permatasari dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis. Foto: Indah Permatasari sedang menggendong buah hatinya bersama Ari Keriting di Pulau Tomia Wakatobi Indonesia /Instagram


BERITA KBB – Indah Permatasari pernah bermain di FTV Runaway Demi Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 13 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Runaway Demi Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andri Sujarwo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ledakan Cinta Neng Singkong Ancaman Gaes, Ada Yuriska Patricia dan Ridho Illahi

Sinetron yang tayang pada 13 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Indah Permatasari dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Runaway Demi Cinta adalah bercerita tentang Alin yang kabur dari rumah, gara-gara bermasalah dengan ibu tirinya, yang bernama Irma.

Selanjutnya Alin bingung mau ke mana, sampai dia bertemu dengan seorang pemuda bernama Iwan, yang sedang bekerja, yaitu menjahit baju pelanggannya.

Anehnya tiba-tiba Iwan juga ikut mengikuti Alin. Alin berfikir bahwa Iwan itu mengikutinya, padahal Iwan hanya menghindari Irma.

Karena sama-sama kabur, akhirnya Iwan dan Alin pun merasa kelelahan dan mereka berdua berlarian bersama. Saat istirahat, mereka membicarakan dari hati ke hati tentang pengalaman hidup mereka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x