Sinopsis Daftar Pemain FTV Jamu Strong Bikin Cintaku Makin Kuat, Ada Valerie Tifanka dan Christ Laurent

- 25 Juni 2023, 07:31 WIB
Daftar Pemain FTV Jamu Strong Bikin Cintaku Makin Kuat, Ada Valerie Tifanka dan Christ Laurent, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Jamu Strong Bikin Cintaku Makin Kuat, Ada Valerie Tifanka dan Christ Laurent, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Diwangkara Film


BERITA KBB – Valerie Tifanka pernah bermain di FTV Jamu Strong Bikin Cintaku Makin Kuat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 25 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jamu Strong Bikin Cintaku Makin Kuat adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Kang Hengki Kurniawan Minta Doa, Putra Kesayangan Zavier Uwais Kurniawan Dirawat di RS Karena DBD

Sinetron yang tayang pada 25 Juni 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Valerie Tifanka dan Christ Laurent sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jamu Strong Bikin Cintaku Makin Kuat adalah berkisah tentang seorang cewek cantik bernama Sari, penjual jamu strong.

Diceritakan suatu ketika Dimas meminta bantuan kepada Sari, saat ayahnya sedang sakit. Sari pun membantu Ayah Dimas, dengan memberikannya jamu strong.

Namun tiba-tiba Ayah Dimas itu kesakitan. Di sana juga ada Alex, yang merupakan Kakak Dimas. Alex marah-marah kepada Sari dan akan membawa Sari ke penjara, jika ayahnya kenapa-napa.

Selanjutnya ternyata Ayah Dimas malah semakin sehat dan itu membuat Alex sangat senang dan berani menyatakan cintanya kepada Sari.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x