Daftar Pemain FTV Gadis +62 Lupa Cinta, Ada Nadya Arina dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

- 25 Juni 2023, 08:58 WIB
Daftar Pemain FTV Gadis +62 Lupa Cinta, Ada Nadya Arina dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Gadis +62 Lupa Cinta, Ada Nadya Arina dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Gadis +62 Lupa Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 25 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gadis +62 Lupa Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Pecahkan Saja Hati Mika Biar Ramai, Ada Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 25 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gadis+62 Lupa Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Alma.

Diceritakan kalau Alma sedang kebingungan, gara-gara dia melupakan siapa sebenarnya Dito, cowok yang selalu ada di sekelilingnya.

Alma bingung, apa Dito ini hanya sekedar teman atau lebih. Alma benar-benar tidak ingin lupa, tapi hal ini terjadi begitu saja dalam hidupnya.

Selanjutnya hidup Alma makin runyam, ketika dirinya mandapatkan teror dari orang misterius.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x